Rabu, 10 Februari 2016

Saya Pria Jahat

Selama masih ada langit, selama itu juga kau harus terus hidup.

Kabarnya kau belum juga mendapatkan pasangan baru ya ? Kenapa ? Kau masih belum bisa melupakanku. Apa karena belum ada pria yang lebih jahat dariku ? atau mungkin kau mengunci pintu hatimu kepada yang lain ?  Sudah lupakan saja saya yang jahat ini, tak perlu kau tangisi.

Jika hujan adalah kamu, maka saya adalah matahari yang tiba tiba datang menggeser keberadaanmu yang sedang menhujani bumi ini. Apa perlu kau bunuh saja saya ini agar kau puas dengan apa yang saya pernah perbuat denganmu waktu itu ? Lebih baik begitu.

Tapi, jika suatu nanti kau memang tetap tidak bisa mencari pria lain yang lebih jahat, saya akan selalu menjadi tempat terakhirmu, karena saya pun masih mengharapkanmu. Saya yang terlihat jahat ini memang sengaja agak terlihat jahat dihadapanmu agar kau bisa bahagia dengan yang lain disana, itu demi kebaikanmu. Karena saya belum sanggup menafkahi kamu dan juga anakmu dari lelaki lain itu. Maafkan saya, saya cinta kamu.


Serang, 10 Februari 2016
- Eko Prasetyo W
BLOGGER TEMPLATES BY PEWE