Selasa, 09 Februari 2016

Cinta Penganut Photoshop

Kamu makin cantik saja di dalam akun instagrammu. Saya suka..

Hai mbak yang ada di instagram, saya sudah sejak lama mengikutimu dan memperhatikanmu melalui jejaring sosial itu, kau tampak cantik, baik hati dan juga manja terlihat dari apa yang sering kamu upload di akunmu itu. aaaaaa, saya tak bisa berkata-kata karena saya sudah kau buat meleleh seketika.

Dari parasmu memang kau adalah wanita idamanku selama ini, bermata sipit, berambut pendek dan juga memiliki hidung yang tidak terlalu mancung yang membuat semua laki-laki yang melihatmu saja sudah tak sanggup lagi untuk menggambarkan bagaimana keindahanmu. Bagaimana kau bisa secantik itu, apakah kau penganut paham photoshop ataukah aplikasi yang mudah membuat cantik di smartphone itu, saya tidak tahu. Jika ada kesempatan bolehkan saya bertemu dan memastikannya sendiri bahwa kau memang utusan Tuhan sebagai bidadari yang diturunkan ke Bumi ini untuk membuat para lelaki di Bumi ini merasakan dimanjakan.

Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan.

Mungkin saya hanya satu dari ribuan laki-laki yang mengangumimu, tapi tak apa. Saya tak bermaksud memiliki kamu kok mbak, saya hanya ingin menyampaikan isi hati ini melalui surat ini. Semoga kau tak salah paham dan membuat kekasihmu curiga. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah membahagiakan mata saya di instagrammu itu. Sampai jumpa jika kita ada kesempatan. Bye


Serang, 09 Februari 2016
- Eko Prasetyo W


BLOGGER TEMPLATES BY PEWE