Jumat, 05 Februari 2016

Lalu yang kurindukan

Sudah berapa lama kau kota seberang, tak rindu kampung halaman ?

Kepada Lalu, yang sekarang entah dimana.
Sekarang kau berada dimana Lalu ? Apakah sudah pulang atau masih merantau disana mencari ilmu. Tak pernah ada kabar darimu semenjak kau melangkahkan kakimu dari terminal ditimur kota ini menuju timur pulau ini. Sangat jauh sekali kau ingin menuntut ilmu, sampai kau lupa memberi kabarmu padaku yang sedang menunggu kepulanganmu itu Lalu.

Beberapa waktu lalu, saya sempat bertemu dengan teman-temanmu yang sudah pulang dari rantauan, ku tanyakan kabarmu pada mereka, tapi sama saja mereka pun tak tahu kabarmu itu. Apakah kau masih hidup didunia ini ?

Lalu, apakah kau ingat dengan kata-katamu sebelum kau pergi meninggalkan kampung halaman. kau bilang "Tunggu saja, aku pasti kembali dengan banyak ilmu dan juga karungan uang yang sudah kukumpulkan". Kau berbohong Lalu, sekarang dimana kau ? tak pernah ada kabar gembira datang kekampung halamanmu ini. Kau tak rindu kampung halamanmu ini ? terlebih merindukanku yang sedang menunggu karungan uang yang kau janjikan. Beri aku kabar, semoga kau masih hidup diluar sana.

Serang, 05 Februari 2015
- Eko Prasetyo W
BLOGGER TEMPLATES BY PEWE