Selasa, 20 September 2011

Type orang di kampus

udah lama gak ngpost akhirnya gue ada waktu juga buat ngepost hari ini, biasa koneksi internet ga lancar atau seperti biasa lagi sibuk main game yang gak tau akhir ujungnya gue jadi hebat main game itu, yah selama gw main game itu gue selalu kalah ama player lain, cupu banget dah gue MySpace .

yasudah lupakan games online yang bikin gue cupu banget, zzzzzz

udah 2 minggu ini gue rajin banget ke kampus setelah liburan semester yang begitu lama akhirnya gue juga nginjekin lagu kaki emas gue ke kampus yang gak pernah ada ademnya, panas terus boo soalnya deket terminal. waktu semester kemarin gue boro2 yang namanya mau kekampus sumeh rasanya, pengennya dirumah tidur ama nonton tapi sebab I.P gue ancur akhirnya yaudah lah gue mau benerin nilai semester kemarin biar gue cepet lulus, cape gue ngampus gak lulus2 , jangan sampe gue kaya si @shitlicious *amin amin amin* 


sebenernya sih kampus gak sebenernya buat orang buat belajar banyak juga yang cuma maen, nongkrong dll dah dan gue termasuk dari salah 1nya yang cuma pengen nongkrong, cuci mata di kampus liatin ayam ayam ( kampus ) aduh grrrrrrr . . . . . .


dan sebenernya sih ada 3 type orang ke kampus menurut gue yang gue perhatiin di kampus gue :


1. Belajar


Jelas dong, kampus tempat untuk belajar dan jga menimba ilmu biar nanti saat lo udah sarjana lo punya bekal dan juga title yang menunjang saat lo bekerja, sekarang lulusan S1 aja masih banyak yang nganggur, gimana yang gak lulus lulus kaya si . . . . . . ( sorry gue gak bilang itu si alit ya )


2. Nongkrong / Ngeceng


nah di type ini orang yang dateng ke kampus cuma buat nongkrong di kantin doang dan kalau ada dosen dia pasti bilang ke temennya " gue nitip absen ya " nah ini termasuk dalam kriteria gue 40%. biasanya sumpek banget kalau di dalem kelas denger dosen nyerocos . nah disini lo juga bisa cuci mata liat2 cowo/cewe anak kampus yang kece kece, dan alhamdulillah yah kalau emang bisa dapet gebetan juga MySpace

3. Penginapan

nah type ini yang bikin gue gak abis piring, di kampus sebagai penginapan . biasanya sih buat orang2 pendatang biar lebih hemat mereka numpang tidur di PKM, dia kalau mau berangkat kampus gampang tinggal jalan beberapa langkah karena PKM masih dalam lingkungan kampus. kalau mereka mau mandi juga santai tinggal lo jalan ke toilet gedung perkuliahan , bawa odol, sabun. sikat gigi, ember trus cuma pake celana pendek bawa handuk siap buat mandi.
pas ketemu temen kelas, dan lo masih dalam busana mau mandi lo santai aja bilang aja, gue mau mandi dulu yah nanti gue langsung ke kelas, dan orang yang di sapanya pun cuma bisa melonggo liat keadaannya gtu.

yah jadi lo bisa pilih sendiri mau jadi apa di kampus lo sekarang atau pun nanti, semuanya juga serba enak kok. kampus bukan SMA yang harus nuntut lo sana sini, tapi lo yang punya kewajiban dan hak sendiri untuk ngejalaninnya.


" Saran gue mending lo pilih nomor 2, biar kaya bang alit jadi mahasiswa abadi haha "
BLOGGER TEMPLATES BY PEWE