Jumat, 02 September 2011

Kisah Cinta Ala Andika

hoaaaam :o , sumpah gue baru bangun banget pas nulis postingan ini. gw buru buru nulis postingan ini takut lupa ama yang mau gw ceritain di postingan ini. *brb wc bentar*

ini cerita gue baru inget setalah gue inget inget lagi dan alhasil gue binggung sendiri OMG ! MySpace
setelah akhirnya gue liat liat album foto tua gue yang gw tanya ama nyokap dimana dia naro album foto itu akhirnya gw nemuin juga ini album foto itu, kenapa gue nyari album foto, soalnya gue mau liat muka konyol gue waktu masih kecil.
terus apa hubungannya ama postingan ini
gak ada hubungannya, gue cuma pengen liat foto gue aja gak boleh gtu MySpace
nah sekarang langsung saja pada intinya *pasang muka serius*

Andika ( Nama Samaran ) 19th, ganteng. gagah. hitam manis dan sekarang orang yang super konyol yang gue juga gak habis pikir. gue kenal dia semenjak dia waktu SMP dan sekarang dia udah mau masuk perguruan negri dan yang lebih hebatnya lagi dia kuliah di bandung , anjrot gue selaku orang yang merasa lebih pintar merasa gagal, gue aja cuma kuliah di kota kecil yang penghuninya kaya orang pada mati dan gue juga ikutan mati aja dah #ngook

MySpace

ini cerita tentang Andika, kenapa gue pake nama Andika sebagai nama samaran soalnya si Ridwan ( Nama Asli ) gak mau disebutin nama aslinya jadi gue pake nama Andika sebagai nama samaran. 

jadi begini permirsah,  waktu malem malem gue kan lagi ama andika dan dia cerita waktu saat dia nembak cewe di sekolah dasar waktu dia sekolah, gue sebagai pendengar cuma bisa denger dong dan gue sebagai pendegar harus diem lah dan gue sebagai pendegar harus pasang muka serius dong dan gue bla bla bla belibet dah gue lama lama.

pada saat itu suasana mendukung banget, cuaca hening, angin berhembus kencar, petir terlihat dan jalanan terasa sepi, dan Andika mulai bilang 1 kata :


" Pew, gue mau ke BBM cewe gue yah, biar dia nanti gak check timeline twitter gue " kata Andika

aaaaaaaaaaa *ngambil gergaji mesin* suasana udah enak lo bilang gtu doang ke gue astaga, dia cuma tertawa dan kembali pada posisi tadi dengan posisi serius. dia pertama sih curhat masalah cewenya yang begini lah begitu lah tapi pada suatu ketika dia mulai cerita tentang pertama kalinya dia nembak cewe waktu dia SD, otomatis gue heran dong. waktu zaman gue SD boro gue suka ama cewe ( bukan maksudnya suka ama cowo ) gue belum kepikiran buat sampe kaya gtu tapi dia waktu SD udah kenal begituan, terlanjut baligh begitu tuh .
Jadi ceritanya begini 
Andika sebagai C O K E R (cowo keren ) disekolahnya ingin membuktikan bahwa dia bener bener keren, dan dia mulai mengincer 1 cewe yang namanya Sekar ( Nama Samaran ) dia gadis cantik waktu zaman SD sih tapi gak tau deh kalau sekarang

kenapa gue pake nama Sekar ( Nama Samaran ) nanti kalau gue pake nama Irna ( Nama Asli ) orangnya baca blog gue dan baca postingan ini pasti gue jadi di bahan inceran warga sekampung dia, tapi lupakan dan gue mau lanjutin ceritanya . . . .

diem diem Andika mulai ngedektin Sekar, dia mulai ngeluarin semua jurus andalan gombalannya ke Sekar, Sekar menerima respon yang baik dari Andika dan hari demi hari mulai Andika dan Sekar dekat, mereka suka pulang bareng karena jalan menuju rumah mereka 1 alur.

Andika udah bener bener pengen banget yang namanya jadian ama Sekar karena Andika pikir Sekar udah ngerespon perasaan Andika dan Andika pun mencoba untuk mengungkapkan semua isi hatinya kepada Sekar. Kejadian ini waktu disekolah dan andika sudah mempersiapkan segala macam cara untuk bilang ke Sekar kalau dia suka ama Sekar, tapi setiap dia mau ngomong pasti dia ngomong gelagapan kaya orang baru belajar ngomong itu tuh aiuaiuiaiu aja, mungkin karena efek grogi kali yah .

dan dia dapet saran dari temennya untuk nembak Sekar melalui surat, dan Andika pun terfikirkan oleh hal itu. nah baru lah Andika menuliskan sebuah surat cinta untuk Sekar.

Surat sudah selesai dan Andika mulai memberikan suratnya itu pada Sekar, tapi dia belum punya keberanian buat ngasih langsung kepada Sekar tapi surat ini harus sampai ketangan Sekar langsung jadi dia melemparkan surat itu ke meja Sekar dari meja yang dia duduki . Sekar menangkap surat yang dilemparkan oleh Andika *backsound Vina Panduwinata - Surat Cinta*

Sekar binggung dengan surat yang dilempar oleh Andika, tapi perlahan laham dia buka surat itu dengan pasang muka yang senyum senyum gak jelas dan dia mulai membaca surat itu.
nah ini lah surat yang dituliskan oleh Andika untuk Sekar :
Sekar dengan surat ini aku sampaikan perasaan cintaku padamu, sebenernya aku ingin bilang ini langsung
tapi karena aku yang tak bisa melihat senyum langsung yang membuat hatiku cenat cenut jadi aku kirimkan 
surat ini kepadamu, Sekar kamu mau gak jadi pacar aku :

A. Iya
B. Engga
C. Setengah Setengah  

dalam sekejap susana hening, gue diem dong otomatis karena gue lagi dengerin si Andika cerita, dalam beberapa detika gue mulai ngakak dengan hal itu. lo pikir ini soal UTS apa , pake ada pilihan ganda segala, lo mau nembak apa mau ngasih pertanyaan anak SD, apa lagi option C , apaan setengah setengah setengah, emang cinta bisa setengah setengah yah . sungguh cara nembak cewe yang aneh  . . . MySpace

dan akhirnya postingan ini aku persembahkan untuk #GoVlog @XL123 @VIVAnews



BLOGGER TEMPLATES BY PEWE