Minggu, 25 September 2011

EKSISTENSI TANPA BATAS

akhirnya setelah beberapa lama ga main di event gigs lagi, kemaren gw melepaskan rindu dengan crowded di event gigs local. eventnya keren dan gw juga seperti biasa meluapkan semangka yang penuh biar tampil makin kece, yah biasa lah punya band Power Pop kudu energic . Dengan gaya loncat loncat pocong dan gibrasakan rambut kuntilanak gw mulai beraksi .

Event yang berlangsung tanggal 18 September kemarin bikin gw ngenang betapa indahnya masa dimana gw masih duduk dibawah sebagai penonton dan berfogo ria dan sekarang gw yang ada di atas dan menghibur orang orang buat berfogo ria . memang kenangan yang begitu gak bisa dilupain.

nah di event kemaren banyak yang band" juga yang tampil dan ini lah penampakan flyer dari event kemarin .


nah kalau yang belum tau gue main sebagai apa gw adalah player di salah satu band yang ngisi event kemarin yang nama bandnya sangat unyu sekali yaitu SUNDAY WITH MY GIRLFRIEND ( SWMG ) :3

nah ini penampakan beberapa hasil perfome kemarin :




Nah yang ini adalah @mirsamuthia vocalis kece loh :D


dan yang ini adalah GW @Epewe *asal lo tau aja*


kalau yang ini @IrwanSWMG, doi megang gitar


Kalau yang ini @veraluqyana, keyboardist gw yang paling manja


nah ini @iqbalachiel drumer yang sering ngomong men men *obsesi kolor berdarah*

suasana disana gila panas banget gara semangat dari semuanya *lebay* tapi aslinya bener bener pengap banget tuh gedung, tapi biar panas juga biarkan yang penting bisa tampil dengan yang paling kece deh hehehe.
gw disana bawain 3 lagu andalan , yaitu Diary Hitam Putih, Youre So Sweet, dan 26 April dan semuanya bisa lo denger di Disini dan bisa di download juga kok :)

dan beres event kita langsung foto bareng temen temen yang dateng dan semua crew yang udah bantu gw dan SWMG waktu perform




dan ini lah wajah wajah yang unyunya personil SWMG :3

dan untuk next perfome gw dan armada gw siap menuju daerah PANDEGLANG buat event disana, dan kalau anda yang pengen dateng bisa langsung ke TKP, nah dibawah ini flyernya :


BLOGGER TEMPLATES BY PEWE