Kamis, 29 September 2011

Fact About Money

     Udah hampir sebulan ini gue gak bisa berbuat apa", cuma diem dirumah gak lakuin apa apa, cuma bisa nonton TV dan liatin acara musik TV yang makin gak karuan. makin kesini makin banyak Boyband/Girlband yang gak karuan. yah dari namanya ada yang namanya  Anak Naga ( DragonBoyz ) astaga ini nama boyband apa nama gangster sih serem amat, ALAMAK !!!

     Oke terlempas dari acara musik TV yang mungkin gak karuan sekarang lanjut ke topik pembahasan gue, pembahasannya sih 1 kata orang yang banyak di artikan yaitu UANG, tau dong lo semua tentang uang, uang itu yang biasanya kalau udah gak di pake pasti di uang ( Buang ) *Basi* -_- .
Nah kenapa gue bahas beginian bukan gue sok tau tentang uang tapi sekarang gw lagi krisis dengan apa yang namanya uang, uang uang dan uang semua pasti butuh uang kecuali lo udah gila jadi gak butuh uang juga sih.


     Jika kita ibaratkan uang adalah sesuatu yang kita butuhkan dalam kehidupan kita *gaya Mario Teguh* #MendadakSerius

     nah sekarang semua kegiatan pasti dong butuh apa yang namanya uang. sekarang aja buat buar air kita pake uang buat ke toilet umum padahal air yang keluar itu pun uang yang udah kita beliin minuman loh, jadi kita tuh orang paling kaya coy, kita buang buang uang tiap hari secara ga langsung. Hidup sekarang makin susah, contohnya aja pas kemarin gue di kampus bener gak megang uang dan keadaan itu buat beli minum aja susah, di kantong gue cuma megang 400 perak otomatis buat beli air mineral gelas aja gak cukupkan nah gue coba tuh buat nyari uang 100 perak sepanjang pintu gerbang masuk ampe ujung kantin dan akhirnya gue gagal dan gue cuma bisa nahan dahaga sambil gigit jari liat orang orang pada makan dan minum, dan disini lah mirisnya kehidupan yang bener bener butuh apa yang namanya uang, semua pasti perlu uang.

     Pernah gak mikir kenapa hidup harus ada uang ? uang yang bikin perbedaan status dan derajat dimata manusia , ada yang kaya dan ada yang miskin itu semua karena uang. buat orang miskin buat makan aja susah, ada yang penghasilan perharinya cuma 2rb perak. nah loh 2rb perak buat apaan, gue aja makan di kampus itu paling murah 5rb itu pun cuma bubur ayam yang beberapa jam juga bakal laper lagi. gue sih berharap didunia ini ada ada pohon uang atau peternakan uang sebenernya, hahaha

    Tapi sumpah gue bersyukur banget pas zaman SMA gue bisa ngitung uang banyak di pelajaran Ekonomi, ajegile gue ngitung yang beratus ratus juta dengan disusun di neraca lajur dkk, tapi gue binggung sebenernya gue ini ngitungin duit siapa ? SIAPA ? KASIH TAU GUE ? GUE GAK TAU ? GUE GAK PAHAM GUE NGITUNG DUIT SIAPA ? *bersowerlah*



     Tapi gue bersyukur banget dengan adanya syahrini dengan logat " Alhamdulillah Yah, Sesuatu Banget " nya itu bisa bikin orang orang bisa lebih bersabar dan bisa menikmati kehidupan yang ada walaupun getir tanpa uang, Alhamdulillah yah masih bisa dapet uang, Alhamdulillah yah masih bisa makan, Alhamdulillah yah masih bisa liat uang *Cuma liat gak megang*.  Dan juga berterima kasih pada mahluk alam twitter yaitu @Poconggg berkat dia juga kita bisa lakuin hal yang biasa dia lakuin kalau lagi pusing dan galau karena uang atau pun yang lain yaitu BERSOWERLAH

    Dan dari sini lah gw sangat berterima kasih sama mbak Syahrini dan @Poconggg  , Alhamdulillah yah mbak mas sesuatu banget deh kamu :3
BLOGGER TEMPLATES BY PEWE